gravatar

Nempa 100% RF Indo

Karena byk yg minta nih cheat, gw kasih nih cheat nempa 100%
nih link DL nya:
http://www.4shared.com/file/76657196/82e29ec9/ToolsTempaRFIndo.html

Cara pakai:
1. Tulis tu pke tier brp di "please select you're taliq set" contoh: T1
2. Equipment level ntu lv equipment atau weapon mu yg mw di tempa
3. Equipment type ntu ya taulah
4. Equipment lv ntu, misalnya lu mo upgrade DFL+5 mo dijadiin +6, tulis 5
5. Character lv ntu ya... lv char lu
6. JANGAN DI TEMPA DULU!!!!
7. Calculate dulu
8. Klw misalnya Succes ratenya diatas 70%, lsng aj lu tempa
9.a. Klw misalnya failure ratenya diatas 50%, jgn lu lsng tempa, coba pencet Seed Monitor abis itu Try your Luck
9.b. Nah ini yg terakir ini, klw misalnya tu jadi succes rate 70% setelah di Seed Monitor, tempa aj lsng, klw masih failure ratenya diatas 50%, close aj toolsnya, ulang lagi dari langkah 1


Upgrader ini belom bisa buat senjata leon, relic atau Hero, jadi tunggu aj

Credit: Google{gw nyarinya digoogle}

gravatar

wah kk aku ngucapin makasih banget nie ma yg punya blog nie andai aja kk ada no tlp wa isi in deh pulsa nya ^__^ yach anggap aja rasa terima kasih wa soal nya dari cupu wa belajar nge chite dari nie blog doank hue hue hue kk cantumin no epon nya yach ^^ ato cmc aja ke no aku 0511-7253030

gravatar

ini beneran jalan om??
wehehehe
gmn om niat mo buat trainer tanpa pake no_patch?

gravatar

@next-boys
Ah gk usah bgitu lah k, gw cuma mo share ilmu yg gw dpt

@Chiko
Nih Chiko bnran bukan sih, kok avatar ma namanya beda

gravatar

iya gue beneran.
avatarnya keren yeh(ga nyambung)

gravatar

wow, ini cheat beneran work bro ? Cool !!! :D

Btw, boleh aku posting di blogku juga ga ? Credit for u bro ^.^ Klo boleh tolong kasih kabar ya :D

gravatar

bleh", BTW, nama blog lu itu yg dilarangmasuk.blogspot.com ya?

gravatar

axixixix
ah kk baik bener nie yee hue hue hue
masih banyak ya kk dah mo shar ilmu nya ma semua para chiter xixixi
oh iya nie kok ga mo jalan yach wa nempa baru mo ke +2 malah gagal pake T1 sieh
satu lagi nie emank pake T rapa aja bisa tah kl make chite nie ???

gravatar

kalo gk salah T2/T3 aku lupha

gravatar

Kok ga bisa ya ??
ada tulisan "No Upgrade Available For This Stage"

Gimana Dong

Kasih Tau Lebih Rinci
Pake Gambar nya Plisss

Ni email aku
haristheblekok@yahoo.co.id

gravatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gravatar

kk Maksud na Seed Monitor Tuh g mna krim ke emai wa y...


why_ardhu@yahoo.com

gravatar

boss..
bisa di SS (screen shoot) gak tu gmn cara tempa na.. please

kirim sini..
andri_almustaqim@yahoo.co.id

ato tarok di website na please

gravatar

kk kasih tw cara ngcit rf amazing please... nie email aku ultimaweaponvii@gmail.com yach kk please... abis itu gmn cara tw succes ratenya, kirim ke email aku ya

gravatar

aduhhh tlong yah kk2 yang dah twu cit rf indo..... tlong kasih tw tntang cara nya ngeedupe in item....

gmn caranya,pa ja langkah2 nya...

plissss
TQ